Cerita Islami : Tilawah Al-Quran dan Do'a Al-Matsurat Menyelamatkan Dari Perzinahan

Rasulullah SAW Bersabda - Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu , dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Tujuh golongan yang dinaungi Allâh dalam naungan-Nya pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan-Nya: (1) Imam yang adil, (2) seorang pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah kepada Allâh, (3) seorang yang hatinya bergantung ke masjid, (4) dua orang yang saling mencintai di jalan Allâh, keduanya berkumpul karena-Nya dan berpisah karena-Nya, (5) seorang laki-laki yang diajak berzina oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan lagi cantik, lalu ia berkata, ‘Sesungguhnya aku takut kepada Allâh.’ Dan (6) seseorang yang bershadaqah dengan satu shadaqah lalu ia menyembunyikannya sehingga tangan kirinya tidak tahu apa yang diinfaqkan tangan kanannya, serta (7) seseorang yang berdzikir kepada Allâh dalam keadaan sepi lalu ia meneteskan air matanya.”

*Hadist Shahih yang diriwayatkan oleh :

  • Al-Buhkari - 660, 1423, 6479, 6806
  • Muslim – 1031 (91)
  • Malik dalam Al-mutawaththa’ Di kitabusy Syi’ar bab Ma Ja-fil Muttabi’iin fillah (halaman 752-726 no 14)
  • Ahmad – II/439
  • At-thirmidzi – 358
  • At-thawawi dalam Musykul Atsar – 5846,5847
  • Al-Baihaqi dalam sunannya – IV/90, VII/162


Sahabat Condongers - Islam merupakan Agama nomer satu yang sangat dicintai Allah SWT untuk itu kita senantiasa selalu taat serta menjaga pondasi islam agar selalu kokoh sehingga musuh-musuh tidak bisa merobohkan Islam dimasa yang akan datang

Perlu kita sadari ada banyak sekali golongan yang berniat untuk menghancurkan islam dimasa kini, dengan lihainya mereka menggerogoti dasar dasar agama menggunakan teknik yang sangat sulit dicerna oleh fikiran manusia dan akhirnya kita tidak sadar sudah terjerumus  dalam arus kebodohan

Untuk itu bersiaplah untuk mengkokohkan keimanan, karena Anda bisa jadi orang yang ditargetkan musuh musuh besar untuk menghancurkan agama islam.

Dalam postingan kali ini mimin akan membagikan suatu cerita islami tentang “Penghancuran Aktivis islam melalui hasrat

Hasrat merupakan salah satu sifat yang dimiliki setiap manusia. Begitu demikian,  tidak mudah untuk menguatkan diri dari hal ini karena ini merupakan salah satu bentuk kecintaan antar lain jenis. Dibalik itu, kaum kafir senantiasa menjadikan hasrat sebagai jalan untuk memecahkan kaum muslimin. Seperti yang terjadi pada seorang laki-laki muslimin sebelum Bulan Ramahdan 1437 H, sebut saja namanya Abdul dari kota Bandung.

Abdul sudah sering mengajarkan Al-Quran dari satu tempat ke tempat yang lain, tidak terkecuali dari hotel ke hotel dan dari Apartement ke apartement, begitu juga ia mengelola sebuh blog untuk menceritakan setiap kehidupannya.

Singkat cerita pada siang hari ada seseorang yang nge-invite Pin BBM dan kemudian ia confirm karena mungkin orang ini membutuhkan sesuatu darinya, tidak lama setelah nge-Acc kemudian dia mengucapkan salam perkenalan, lantas abdul membalasnya, setelah itu chatnya berlanjut dengan membeberkan tentang pin Abdul yang di dapat yaitu dari internet (blog Abdul)

Sebut saja wanita itu Ismy

Abdul tidak berani bertanya pada saat itu karena ia takut dibilang sombong oleh Ismy.

Namun sekitar Jam dua belas malam Ismy memulai percakapan kembali menggunakan bahasa Inggris, karena Abdul kurang mahir dalam b. inggris, setiap chatan yang dikirim Ismi, ia selalu menenjemakannya begitu juga balasan yang dikirimnya

Singkat cerita wanita tersebut sudah mengetahui latar belakang Abdul sebelumnya, kemudian ismy dengan jelas membeberkan tentang dirinya dan menginfokan maksud dan tujuan menghubungi Abdul

Seketika abdul sedang fokus mengerjakan sesuatu, fikirannya dibuat buyar karena Ismy beragama Nasrani, secara tidak langsung Abdul langsung menggubris perkataan Ismy “Ada apa ya bu, kok mau menghubungi saya” tanyanya

"Iya pak, maaf malam-malam menggangu. Saya mau mengenal islam dan berkeinginan untuk memulainya dengan belajar membaca Al-Quran, di agama saya Islam menjadi perbincangan yang hangat akhir-akhir ini sehingga memunculkan penasaran  untuk mengetahui lebih dalam tentang Islam, Apakah bapak bisa membantu ?"

Abdul pun mengapresiasi Ismy karena ia mau belajar membaca Al-quan,
"Insya Allah bu, jujur aja bu saya baru pertama ada orang nasrani mau belajar ngaji., paling tidak biasanya mualaf. Oh iya bu, kalo bisa sekalian sama suami ibu ya belajarnya” tambah Abdul

Dengan hati senang Ismy membalas chat Abdul karena ia dibolehkan untuk belajar Membaca Al-qur’an dan tak lupa ia menyampaikan perihal keingiian Abdul sebelumnya

“Iya pak nanti disampaikan ke suami untuk nemenin saya, dan jujur saja pak, saya dari china dan baru 6 bulan tinggal di Indonesia, Saya tinggal di jakarta tapi punya apartement di Bandung di.  Kapan bisa di mulai pak? Oh iya,kerjaan saya sebagai model untuk waktu bisa saya sesuaikan” tutur Ismy

“baik bu saya bisa hari rabu sore, nanti kabari aja lagi khawatir lupa" jawab Abdul

Dikarenakan hari sabtu Ismy ada acara pemotretan, ia tidak bisa hadir pada hari tersebut dan menginginkan untuk menggantinya jadi hari rabu

"Hari sabtu tidak bisa karena saya biasa ada pemotretan di bandung sabtu dan minggu pagi sampai siang. Bagiamana kalo hari rabu?"

A: baik bu.,
Ismy : Makasih banyak sebelumnya pak,
A : sama-sama bu.,

Percakapan pun berakhir dan mengajar mengaji akan dialaksakan hari rabu depan

Setelah tiga hari akhirnya waktu mulai belajar mengaji sudah sampai. Rabu sore Abdul datang jam 4.30 di apartement milik Ismy, ia di suruh masuk kemudian ia disuruh  kamarnya, dengan tegas Abdul menolak ajakan Ismy "Di ruang tamu aja bu, jangan di dalam kamar" akhirnya Ia mengiyakan.

Abdul bertanya tentang suaminya dimana? Dengan santai dia menjawab sedang keluar cari makanan.

Waktu pembelajaran selesai pukul 5.30 Abdul kemudian pamit pulang, Namun ketika hendak pulang ia dikenalkan dahulu dengan seorang wanita yang katanya adiknya, Sebut saja namanya Shara. dan sayapun pamit pulang sambil bilang "salam sama suaminya ya bu". Ia makasih nanti saya sampaikan pak.

Ibu ini cukup cepat belajarnya dalam fikiran Abdul, kemudian ia menargetkan di dua kali pertemuan kedepan Ismy sudah bisa membaca Al-Quran.

Sebelum pertemuan minggu kedua hari rabu depan, hampir tiap malam dia BBM terus dan bertanya banyak hal tentang Islam dan kadang juga bertanya tentang diri saya, dan saya jawab semampunya. bahkan ia pernah bertanya juga "Lagi ngapain pak?", "Posisi lagi dimana pak?". Pertanyaan seolah menggoda gerutu Abdul.

Pertemuan kedua saya datang seperti biasa, namun si ibu tidak seperti biasa, ia mengenakan baju sedikit terbuka dan dia bilang "Maaf pak pakaian saya lagi pada di cuci, nggak apa-apa kan pak?" sambil tersenyum

Abdul bertanya kembali tentang suaminya karena tidak nampak seperti pertemuan pertama, Biasa pak kalo jam segini suka nyari makanan. Gak apa apa kan pak? adik saya nanti nemenin belajar juga. tambahnya

Baru setengah jam pembelajaran Ismy meminta berhenti dulu dan ingin bertanya beberapa hal tentang Islam, dan seperti biasanya saya jawab semampu saya.

Namun tiba-tiba ada pertanyaan yang sering diucapkan muncul lagi. Pak, “Apakah bapak bisa bantu saya?”

terjadi lagi percapakan.,

A : Bantu apa ya bu.?

“Mohon maaf pak sebenernya saya berbohong sama bapak, bahwa sebenernya saya belum menikah juga usia yang ke 28 tahun. Dan adik yang  dikenalkan ke bapak yang namanya Shara itu temen sesama model. Ia sebenernya bukan adik. aku sengaja berbohong supaya bapak mau datang kesini.

Dari percakapan kita selama ini, aku melihat bapak ini orang yang baik, dan jujur saya ingin mencoba sekali saja berhubungan in*** dengan bapak, di jamin bapak akan ketagihan.

Ketika Abdul berusaha tenang, tiba-tiba Ia melepaskan pakainnya dan tak lama setelah itu keluar Shara dari kamarnya tanpa busana.

Sebagai laki-laki yang normal 99% Abdul inginnya mendekap wanita-wanita model yang cantik itu, namun ia masih punya 1% keimanan dan itulah yang menyelamatkannya.

Dalam kondisi tersebut Abdul teringat hadist Nabi SAW di atas tentang 7 golongan yang akan mendapatkan naungan di Yaumil Akhir, salah satunya seorang laki-laki yang di ajak bezina oleh wanita cantik, namun Ia menolaknya.

Tanpa fikir panjang Abdul langsung lari dan keluar dari apartement tersebut betul-betul keluar keringat dingin gerutunya

Di perjalanan pulang Abdul mencari masjid yang dekat untuk sholat maghrib sambil terus merenung dan memperbanyak istighfar.

Sesampainya dirumah Abdul melihat BBM masuk dari Ismy, lalu ia membacanya "Pak ada yang aneh, air minum yang saya kasih ke bapak sudah dikasih obat perangsang tapi seolah-olah tidak ada pengaruhnya, dan pintu apartement sudah dikunci dan saya simpan tapi kenapa bisa di buka oleh bapak.,?"

Memang hari itu tidak seperti biasanya, biasanya sehabis solat shubuh Abdul membaca Matsurot sugro dan 1 juz Al-Quran kadang kurang dan sisa ia tuntaskan malam.

Tapi sewaktu harti itu Abdul berkeinginan tilawah Al-Quran 2 juz dan baca Matsurat Kubro, Ini Mungkin yang menyelamatkan saya. fikirnya

Selama tiga hari Abdul terus menasehati lewat BBM tapi Dia malah mengirim foto-foto pribadinya yang aneh-aneh, akhirnya saya Delcon.

Minggu depannya, tepatnya hari minggu, ada satu keluarga besar yang menyuruh Abdul untuk  mengisi pengajian di di rumahnya. dari mulai kakek, nenek, anak, menantu cucu-cucunya semua hadir, mungkin sekitar 50 orang.

Di akhir pengajian Abdul sempat ngobrol2 dan di antara mereka ada yang mengungkapkan tentang bahwa ada 2 juta pasukan Elite china yang dikirim ke Indonesia untuk mejadi petani, pedagang, guru, pejabat, untuk menggona para penceramah.,

Seketika itu fikirannya kembali ke kejadian beberapa hari kebelakang, ternyata Ismi dan Shara adalah salah satu diantaranya.

Dari kejadian tersebut, ada kata-kata yang masih diingat Abdul sampai sekarang dari si Ismy yang terus di sampaikan lewat BBM dan juga ketika bertemu yaitu "Apakah bapak bisa bantu saya?" (Ini mungkin salah satu kata yang dijadikan senjata oleh mereka dan susah di tolak oleh kaum Adam.

Masya Allah….

Musuh-musuh Islam 24 Jam berfikir bagaimana cara menghancurkan Agama ini. Mereka memiliki senjata canggih,harta yang berlimpah dan bisa melakukan apapun dengan hal itu.

Kita gak punya senjata yang canggih apalagi harta yang banyak., namun kita memiliki senjata yang tidak bisa dikalahkan oleh kekuatan sehebat apapun di di dunia ini. Itulah kekuatan DO’A.

Itulah kisah islami yang dari seorang pemuda yang taat terhadap aturan Agama islam, semoga kita senantiasa bisa dijauhkan dari hal-hal bisa mencelakakan

Mudah mudahan bermanfaat, jangan lupa Share ya..

.
*Souce : Munawwar rifadi (guru al qur'an di bandung)

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Oldest Post
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Oldest Post